Slogan Baru Sony 'Make Believe' Untuk Komunikasi Pemasaran Dengan Konsumen




Sony Ericsson membuat penyegaran, karena mulai Kamis (8/10) ini, Sony Ericsson menggunakan slogan baru Sony 'make.believe' pada seluruh komunikasinya dengan konsumen sehingga memperkokoh kualitas hiburan dan kolaborasinya dengan Sony Group. Hal tersebut merupakan langkah Sony Ericsson ke babak selanjutnya dalam transformasi bisnis yang sedang dijalankannya untuk memposisikan sebagai merek Communication Entertainment nomor satu.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia menyatakan menyatukan komunikasi dan hiburan berada di pusat dari persembahan Sony Ericsson sejak awal. Menurutnya, pesan 'make.believe' menyelaraskan Sony Ericsson dengan perusahaan Sony Group lainnya, serta menunjukkan persatuan antara komunikasi dan hiburan.

"Transformasi bisnis yang sedang kami jalankan menciptakan landasan untuk Sony Ericsson yang baru. Penyelarasan merek kami adalah bagian yang penting dari strategi ini. Bersama dengan budaya baru yang terbuka, ini menandakan perubahan dalam cara kami merencanakan dan membangun proposisi Sony Ericsson, juga mengundang konsumen untuk berhubungan dengan kami melalui platform digital dan social media," lanjut Djunadi.

Secara visual, Sony Ericsson akan memperluas daya tarik logo 'liquid identity' yang digunakannya dengan menambahkan tujuh variasi warna baru serta 'liquid energy' yang mengalir dari logo guna membuatnya lebih dinamis dan menarik dilihat dalam arena digital. Sony Ericsson juga berkeinginan untuk mengadopsi sikap yang lebih terbuka dan kritis, dengan mengajak partisipasi konsumen yang lebih besar dengan Sony Ericsson melalui fokus yang lebih kuat pada saluran digital dan media sosial yang interaktif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Last Update Artikel Marketing:

Blog Link: