Flasdisk "The Corsair Flash Voyager" 32GB di Alnect Komputer

USB Flash Drive ini milik Corsair ini memang luar biasa. Tatkala penyimpan portabel yang ada sekarang umumnya hanya mempunyai fungsi penyimpanan saja, tetapi flashdisk The Corsair Flash Voyager mempunyai keunggulan lainnya.

The Corsair Flash Voyager adalah flashdisk dengan bahan rubber (karet sintetis) yang tahan terhadap benturan dan tahan terhadap air. Multifungsi untuk menyimpan dokumen mobile Anda, transfer file-file MP3, gambar digital, bahan-bahan presentasi dan lain-lain. Flash Voyager berfungsi secara Plug and Play untuk semua sistem operasi (tanpa tambahan driver).

Pengguna juga mendapatkan keuntungan dari kecepatan transfernya yang cepat yaitu write speed 10.3 MB/Second dan read speed 24.4 MB/Second.

Sangat ideal untuk pengguna netbook yang ingin mengatasi limitasi kapasitas dari netbooknya dan juga dapat digunakan oleh pengguna bisnis yang bekerja dengan database yang sangat besar, atau bahkan untuk designer yang membutuhkan transfer file-file yang sangat besar ke dalam satu tempat.

Secara fisik, The Corsair Flash Voyager tampil dengan desain yang unik dan tangguh sehingga dapat melindungi konektor USB ketika tidak digunakan.

Flashdisk ini bisa anda dapat dengan mudah di Alnect Komputer. Sebuah toko komputer yang lengkap, secara online akan memudahkan anda untuk mendapatkan segala macam jenis dan merk komputer beserta pendukungnya. Dengan Rp 799.000,- Anda sudah mendapatkan Flashdisk makyuss ini. Untuk lengkapnya klik disini.

Namun beberapa produk di Alnect Komputer, bisa Anda dapatkan gratis sebagai hadiah Blog Contest yang diselenggarakannya. Daftar disini atau klik Tiket Blog Contest di sebelah kanan untuk mendaftar jadi salah satu persertanya.

Hadiah yang disediakan oleh Alnect Komputer :
• 1 Unit Notebook Acer Aspire
• 1 Unit Netbook Advan A1N70T
• 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
• 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
• 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
• 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB


Semoga bermanfaat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Last Update Artikel Marketing:

Blog Link: