Mobile-8 Melindungi Konsumen Dengan Asuransi Ponsel
Mobile-8 membuat terobosan yang luar biasa. Hingga saat ini, total pelanggan Mobile-8 mencapai 3,4 juta pelanggan. Dari jumlah itu, Mobile-8 menargetkan 5 hingga 10 persen-nya bisa mengikuti program asuransi ponsel. Hal itu diungkapkan Group Head Product Marketing, Sukaca Purwokardjono, saat penandatanganan kerjasama dengan Jardine LLoyd Thompson, pialang asuransi yang mendukung program perlindungan asuransi Mobile-8 dengan PT ACA.Sukaca mengatakan, pelanggan cukup membayar premi sebesar Rp. 30.000 untuk masa perlindungan selama setahun. Asuransi ini meng-cover kerusakan dan kehilangan yang terjadi pada semua jenis ponsel yang dibundling dengan Mobile-8. Nilai tanggungannya mencapai maksimal Rp. 3.500.000.Caranya, “Pengguna cukup datang ke Mobile-8 Center untuk melakukan registrasi. Ke depannya, kami akan mengembangkan pendaftaran via SMS,” ujar Sukaca di Mercantile Athletic Club Jakarta (29/7).Lebih lanjut dia mengatakan, sebenarnya kerjasama ini sudah dilakukan sejak Indonesian Cellular Show 2009 beberapa waktu lalu di Jakarta. Namun Mobile-8 baru bisa meresmikannya saat ini.Sementara itu Chartered Insurer Director PT ACA, Gunawan Hadidjojo mengatakan, ke depannya asuransi ponsel seperti ini akan semakin banyak seiring dengan kesadaran masyarakat Indonesia akan asuransi yang semakin tinggi.Hal ini berbeda dengan kondisi 10 hingga 20 tahun yang lalu, dimana kesadaran seperti itu masih sangat rendah. Justru saat ini, seharusnya pengguna-pengguna ponsel dari kalangan bawah harus mendapatkan proteksi. “Ke depan, kami juga akan mengasuransikan Mobi yang saat ini telah terjual hingga 15.000 unit,” papar Sukaca.Mobile-8 menargetkan, sampai akhir 2009 akan menjual 150.000 unit Mobi. ARPU Mobi sebesar Rp. 60.000. Sedangkan ARPU Mobile-8 untuk voice mencapai Rp. 30.000. Mobile-8 sebelumnya juga telah menonaktifkan 200.000 pelanggannya yang sudah tidak aktif karena nomor-nomor tersebut dianggap hanya menjadi beban yang memenuhi jaringan mereka.
Sumber : biskom.web.id
Artikel Marketing Lainnya:
Blog Link:
-
Essentialness of Consumer Trust in the Era of Change
-
[image: Consumer Trust]
Do you know how imperative buyer trust in your item? Provided that the
response is not yet, then here's a little include on the esse...
-
Sukses Dalam Wawancara Kerja
-
Dalam mencari pekerjaan tahap wawancara atau interview merupakan salah satu
tahap penting yang harus dilalui oleh pencari kerja. Dalam proses ini
perusaha...
-
Adikku Obsesif Kompulsif
-
Permasalahan :
Atas dorongan istri saya, saya menulis surat ini untuk minta saran tentang
adik bungsu saya, laki-laki berusia 18 tahun. Ia memiliki segudan...
-
Dengarkan Aku - Andra and The Backbone
-
Coba dengarkan aku, untuk s’kali, ini saja
Kar’na ku ‘kan mengatakan, hanya s’kali saja
Kau pikir dirimu, s’lalu benar, dan aku salah
Ku benar-benar tak tahu...
-
Tips Melamar Kerja Lewat Email (2)
-
Isi surat lamaran di email, sama dengan isi surat lamaran biasa.
Perbedaaannya hanya pada cara pengirimannya saja. Berikut ini tips dan
trick menulis dan m...
-
Memperkenalkan Reksa Dana
-
Reksa dana merupakan salah satu alternatif investasi bagi masyarakat
pemodal, khususnya pemodal kecil dan pemodal yang tidak memiliki banyak
waktu dan keah...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar