Dell Indonesia Tingkatkan Layanan Teknis Pada Pelanggan

Layanan pada pelanggan sudah menjadi urat nadi keberhasilan perusahaan, hal ini disadari oelh Dell Indonesia yang mengumumkan peningkatan layanan Dell ProSupport dengan penyediaan layanan telepon 24 jam. Kini para pelanggan Dell dapat secara langsung memesan dan menyesuaikan layanan dengan kemampuan teknis yang dimiliki secara lebih mudah dan cepat.

“Para pelanggan dan mitra kami meminta Dell melakukan terobosan dukungan cepat ‘one size fits all’ untuk membantunya dalam menyesuaikan dengan kebutuhan yang semakin beragam, global, dan pengoperasian mission critical TI,” jelas Pieter Lydian, Director and Country Manager Dell Indonesia dalam keterangan tertulisnya kemarin (27/8).

Dell ProSupport menghadirkan kemampuan dan fitur-fitur baru yang sangat penting yang mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket dukungan yang sesuai pada saat yang tepat dan terpercaya.

Penawaran Dell ProSuport meliputi ProSupport for IT dan ProSupport for End-Users. ProSupport for IT meliputi dukungan 24 jam/7hari seminggu seperti Fast Track Dispatch, layanan solusi cepat untuk para professional yang memiliki sertifikat TI dengan pengiriman secara cepat komponen-komponen dan para teknisi Dell ke lokasi untuk organisasi yang tidak memiliki bagian /divisi TI, seperti usaha kecil dan menengah

Sementara itu, dukungan ProSupport for End-Users merupakan dukungan untuk aplikasi-aplikasi yang umum digunakan para end-user, seperti Microsoft Windows Small Business Server, Intuit QuickBooks dan konfigurasi akses nirkabel.
Dell ProSupport juga memiliki pilihan-pilihan modular yang disesuaikan dengan tantangan operasional TI sehari-hari, seperti pilihan untuk mission critical data center, tim pemasaran yang mobile/remote, dan lingkungan virtualisasi. Dell mengklaim layanan dukungan teknis ini dapat meminimalkan kesalahan-kesalahan teknis hingga 37 persen dan critical downtime sampai 48 persen.

Layanan dukungan ini kini dapat diakses secara mudah oleh para pelanggan di Indonesia melalui layanan telepon 24 jam. Pelanggan Dell yang belum mendaftarkan diri sebagai pelanggan Dell ProSupport dapat menghubungi 001-803-60-1926 (Indosat) atau 007-803-601-5229 (Telkom). Sementara bagi pelanggan yang juga telah menjadi pelanggan Dell ProSupport, Dell Indonesia menyediakan nomor khusus di 021-500858.

Dell ProSupport saat ini telah menjangkau di 10 kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Pekan Baru, Balikpapan dan Makassar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Last Update Artikel Marketing:

Blog Link: