Narsistik Asikustik Kompetisi Video Oleh IM3

IM3 mempersembahkan Narsistik Asikustik Kompetisi Video. Sebuah kompetisi video dimana kamu bisa tunjukin seberapa kreatif, gokil, unik, kompak video klip yang kamu bikin. Kamu bisa ngelakuin apa aja di video kamu asalkan jangan berbau SARA dan PORNOGRAFI. Tema video dan lagu yang digunakan dalam video bebas, lagu lokal, internasional, lagu sendiri atau buatan orang lain nggak jadi masalah, asalkan tidak melanggar hak cipta.

Video kamu boleh direkam dari alat rekam video apa pun, seperti web cam, hp, handy cam atau alat rekam video yang lain. Kompetisi ini dimulai tanggal 3 Agustus - 20 September 2009. Kalau video kamu menang, kamu bakalan dapat hadiah-hadiah keren dari IM3. Ada Notebook, HP Online Nexian G911, dan Voucher IM3 senilai 500.000. Nggak cuma itu, ada juga hadiah hiburannya, jadi kalah menang pasti dapat hadiah deh.Durasi video kamu juga jangan lebih dari lima menit ya. Jangan lupa, grup kamu harus terdiri dari tiga sampai lima orang. Selain itu, grup kamu juga harus ikutan IM3 Grup dulu sebelum ikutan kompetisi ini. Untuk persyaratan yang lebih jelas bisa kamu baca pada bagian aturan lomba dan syarat & ketentuan. So, buruan bikin grup kamu dan menangkan hadiah-hadiah kerennya!!!

Hadiahnya :
* Juara 1 memperoleh:
Notebook untuk tiap anggota grup yang menjadi juara 1.
* Juara 2 memperoleh:
HP Online Nexian G911 + voucher IM3 senilai 500.000 untuk tiap anggota grup yang menjadi juara 2.
* Juara 3 memperoleh:
Voucher IM3 senilai 500.000 untuk tiap anggota grup yang menjadi juara 3.
* Hadiah hiburan berupa kaos keren Indosat.

Untuk ikutan IM3 Grup kamu bisa daftar secara online di www.indosat.com/im3grup. Kamu dan teman-teman kamu juga wajib punya nomor IM3 yang masih aktif dan anggota grup kamu harus terdiri dari tiga sampai lima orang, mau cewek semua atau cowok semua atau campur nggak jadi masalah.


Source : im3grup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Last Update Artikel Marketing:

Blog Link: