Telkomsel telah membuka jalur baru layanan pelanggan melalui *111# dan *116#. Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel dan bebas biaya.
Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menekan *111# untuk pelanggan kartuHALO dan *116# untuk pemegang simPATI dan kartuAS langsung dari handset.
Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menikmati langsung layanan Telkomsel berupa:
1. PIN Self Care
* Tentang PIN Self Care :
Kode akses layanan Self Care. Pelanggan harus masukkan kode aktivasi untuk mendapatkan PIN.
Hub. Call Center 111 (post paid) dan 116 (prepaid) untuk mendapatkan
kode AKTIVASI PIN layanan pelanggan.
* Aktivasi PIN
* Ganti PIN
* Deaktivasi PIN
2. Hot Deal
* Paket iPhone 3G Telkomsel
* Outlet Penjualan
3. Informasi
* Mitra Roaming
* Alamat Kantor Pelayanan (Graphari dan Gerai)
* Contact Center
4. Permintaan :
* PUK
* SLI/IR (khusus kartuAS dan simPATI)
* GPRS & MMS
* 3G
* Telkomsel Flash Non USB Modem
* NSP
* Halo Cek (khusus kartuHALO)
5. Tagihan & Pembayaran (khusus kartuHALO)
* Tagihan Bulan Berjalan
* Tagihan Bulan Ini
* Mitra Pembayaran
Source : telkomsel.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar